How Can A Blind Lead The Other Blind?

5 thoughts on “How Can A Blind Lead The Other Blind?”

  1. Ah saya setuju..kalo jaman sekarang istri harus bisa juga jadi back up suami..walau saya belum nikah, tapi kata bapak saya, selagi masih bisa kerja..cewe sebaiknya kerja karena ga pernah tau apapun yang terjadi dengan pasangan kita ke depannya. smangat mba Sab..ignore aja manusia2 yang mulutnya suka ngurusin orang..

    1. Setuju, Teh… Para wanita kudu bisa jadi support & back up. Gak ada yang bisa bertahan selamanya di dunia tambang terutama bisnis batubara (lahan kerja suami) yang makin gak jelas kan… Tapi yah itulah ada aja orang yang hanya tau tampak luar lalu berani judgmental.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s